Selasa, 26 Juli 2016

Allahu Akbar..Inilah Tanda-Tanda 40 Hari Sebelum Menjelang Kematian Seseorang Yang Mungkin Tidak Disadari Orang-Orang.

Medianda – Sahabat media takdir Allah yang tidak dapat diketahui kapan datangnya yakni rezeki,jodoh, kematian. Sebagai manusia kewajibannya hanya mempersiapkan kapan takdir itu datang datang, pasti datang namun tidak tahu pasti kapan waktunya salah satunya yakni kematian.


Kematian adalah merupakan hal yang pasti dan akan menghampiri setiap mahluk yang bernyawa. Hal yang tidak diketahui hanyalah waktu datangnya, sebab itu merupakan rahasia Allah SWT. Namun, meskipun kematian tidak diketahui datangnya kapan, sebelum kematian itu datang akan ada tanda-tanda yang mungkin bisa kita ketahui. Hanya saja biasanya seseorang tidak dapat menyadarinya.

Ada beberapa tanda, lebih spesifik 40 hari sebelum kematian menjemput, seseorang akn mengalami tanda-tanda seperti dibawah ini yakni diantaranya:

1. Empat Puluh hari menuju kematian

Tanda-tanda kematian ini juga muncul setelah masuk waktu asar, bagian pusat dari tubuh kita akan berdenyut. Itu pertanda bahwa daun yang tertulis nama kita dari pohon yang terletak di Arshy Allah swt. Telah gugur.

Kemudian malaikat maut mengambil daun tersebut dan segera membuat persiapan diantaranya mulai mengawasi kita setiap saat. Dan sesekali malaikat maut menampakkan dirinya kepada orang yang akan dicabut nyawanya dalam wujud manusia, dan seketika itu pula orang itu akan terasa terkejud dan bingung melihat malaikat maut.

Baca juga baca amalan ini agar ketika meninggal didoakan 70ribu malaikat

Walaupun malaikat maut wujudnya hanya satu tapi atas izin Allah swt, Dia mampu mencabut nyawa seseorang dalam waktu yang bersamaan.

2. Tujuh hari ketika kematian

Akan datang Tanda ini muncul setelah masuk waktu asar, tanda-tanda kematian ini hanya diberikan Allah swt Terhadap orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang sedang sakit tidak berselera makan, tiba-tiba ingin makan. Ini merupakan isyarat dari Allah bahwa kematian memang benar-benar sudah dekat.

3. Tiga hari, kematian diambang pintu

Pada suatu saat akan terasa denyutan di tengah dahi kita, yakni antara dahi kanan dan dahi kiri. Bila tanda-tanda kematian ini bisa dirasakan maka sebaiknya berpuasalah kita setelah itu. Supaya perut kita tidak mengandung banyak najis, dan ini akan memudahkan orang lain untuk memandikan jasad kita.

Setelah itu mata hitam kita tidak bersinar lagi, serta bagi orang yg sakit, hidungnya perlahan akan masuk ke dalam, ini dapat terlihat jelas kalau dilihat dari sisi tubuh kita. Telinga akan layu dan berangsur-angsur masuk ke dalam.

Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan sukar untuk ditegakkan lagi.

4. Satu hari sebelum kematian

Tanda-tanda kematian ini juga terjadi setelah waktu ashar, kita akan merasakan denyutan di bagian ubun-ubun, ini menandakan kita sudah tidak sempat lagi melihat waktu ashar di keesokan harinya.

5. Tanda yang terakhir, Kematian Menghampirimu.!

Kita akan merasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang dan akan terus naik ke bagian halkum.

Pada masa ini hendaknya kita sering beristighfar memohon ampun pada Allah, dan sering-sering membaca syahadat. Menata hati, memfokuskan fikiran kita hanya kepada satu arah yaitu Allah swt.
Demikian artikel kali ini menginformasikan tanda-tanda selama 40 hari menjelang kematian seseorang yang sudah diberi pertanda oleh Allah Swt. Semoga kita semua dijadikan meninggal yang khusnul khotimah. Aamiin




Sumber:Carakumuslim
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Allahu Akbar..Inilah Tanda-Tanda 40 Hari Sebelum Menjelang Kematian Seseorang Yang Mungkin Tidak Disadari Orang-Orang.

loading...