Selasa, 27 September 2016

Inilah Salah Satu Golongan Penghuni Neraka, Wanita yang Berjilbab Namun dengan Seperti Ini!!

Medianda – Sahabat medianda zaman sekarang banyak wanita muslimah yang mengenakan jilbab dengan berbagai model dan gaya, namun mungkin sebagian dari mereka belum mengetahui cara berjilbab yang sesuai dengan syari yang insyaallah dengan tujuan benar-benar menutup aurat yang menghindari dosa, namun dikarena kurang memahami makna berjilbab malah dosa yang akan diterima wanita muslimah tersebut dari jilbabnya bahkan dapat mengantar orang tersebut ke neraka.



Para wanita muslimah banyak  kita menyaksikan para sahabat dan saudari kita berjilbab tanpa sadar kalau cara, model jilbabnya mirip punuk unta? Masih banyak di sekitar kita kan?. Takutlah kepada hari kiamat, di mana saat kiamat gunung gunung akan dibenturkan. Dan jilbab punuk unta ialah salah satu tanda dekatnya hari kiamat. Naudzu billah…

Sebelumnya Nabi saw menegaskan dalam hadisnya bahwa ada 2 golongan penghuni neraka yang beliau belum pernah melihatnya, salah satunya adalah wanita yang berpakaian namun pada dasarnya sama saja dengan telanjang. Nah, disini siapa wanita yang dimaksud? Yakni, mereka yang berjalan berlenggak lenggok dan kepala mereka seperti punuk-punuk unta. Mereka sesungguhnya muslimah dan berjilbab lho. Iya mereka berjilbab, namun jilbabnya seperti apa? Jangan sampai jilbabnya seperti punuk unta. Bagaimana jilbab punuk unta? Yakni jilbab dengan menonjolnya bagian belakang kepala ke atas, persis seperti punuk unta.

Tapi bagaimana jika rambutnya panjang ???

Bagaimana cara berjilbab bagi muslimah berambut panjang sehingga tidak membentuk punuk unta? Caranya sederhana, hanya perlu menyanggul rambut  ke bawah, bukan di atas kepala, karena kalau di atas pasti akan membentuk punuk onta. Selesai.. Simple kan ?


Sebaiknya kita sesama muslimah mempunyai kewajiban untuk saling mengingatkan sesama muslimah lainnya. Suatu hari ada sahabat kita, saudara kita, keluarga kita yang memakai jilbab seperti punuk unta, maka berusahalah untuk memberitahukannya dengan baik. Alangkah bagusnya jika kita dulu yang mempraktikkannya.

Semoga bermanfaat.





Sumber:Tausiah-pedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Salah Satu Golongan Penghuni Neraka, Wanita yang Berjilbab Namun dengan Seperti Ini!!

loading...