Senin, 10 April 2017

16 Keistimewaan yang Ada Para Diri Seorang Perempuan

Medianda – Sahabat medianda Perlu diketahui bahwa seorang wanita itu memiliki beberapa keistimewaan yakni diantaranya adalah:



1. Perempuan itu seperti kopi, jika engkau abaikan, ia menjadi dingin, sampai dalam hal cita rasanya.


2. Saat perempuan diam di depan orang yang ia cintai, maka muncul banyak kata dalam bentuk air mata.

3. Perempuan itu pada mulanya takut untuk mendekatimu, namun pada akhirnya, ia menangis saat engkau menjauh darinya. sedikit sekali orang memahaminya.

4. Perempuan itu tidak menginginkan kemustahilan darimu, dia hanya menginginkan agar engkau seperti lelaki yang ia bayangkan tentang saudari kandungnya.

5. Perempuan itu tipu daya besar atau cinta agung, dan engkaulah yang menentukannya wahai lelaki. jika engkau membuat makar atasnya, diapun membuat makar kepadamu, dan jika engkau mencintainya, ia pun merindukanmu.

6. Sesuai dengan tingkat cintamu kepadanya, seperti itulah ia cemburu, karenanya apa saja yang membuat perempuan menjadi gila karena cemburu, itu juga yang membuatnya gila karena cinta.

7. Perempuan itu mengobati, padahal dia sedang demam, membantu padahal dia susah, begadang padahal lelah, dan berduka terhadap seseorang yang tidak dikenalnya.

8. Perempuan itu selalu ingin diperlakukan seperti anak kecil, betapapun ia menua.

9. Jangan coba-coba mengetuk pintu hati perempuan jika engkau tidak membawa banyak perhatian.

10. Saat perempuan cemburu, buatlah lukisan pada kedua tangannya, biarkan dia merasakan bahwa dia merupakan kenikmatan Allah azza wa jalla yang sangat besar bagimu.

11. Perempuan yang tenang nan lembut, ternyata pembuat kegelisahan terbesar pada hati lelaki.

12. Perempuan itu meski keras hati, sebenarnya tidak pernah kosong dari rasa simpati dan sayang.

13. Tidak ada yang mampu menanggung kegilaan perempuan dan kecemburuannya, kecuali lelaki yang mencintainya dengan sebenarnya.

14. Tidaklah aib jika lelaki belajar dari hati perempuan sesuatu yang menjadikannya semakin manusiawi dan semakin lembut.

15. Perempuan itu takut dikhianati, takut kehilangan, takut sendirian, dan tidak mudah melupakan seorang yang dicintainya, ia terus menerus mengawasinya dari jauh.


16. Mungkin perempuan mengasuh anak tanpa seorang ayah, tetapi tidak mungkin lelaki mengasuh anak tanpa ibu. Inilah keindahan perempuan".
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 16 Keistimewaan yang Ada Para Diri Seorang Perempuan

loading...