Rabu, 05 April 2017

Astaga ! Gadis Ini Tulis Status di Media Sosial dan Mendoakan Bapaknya Cepat Meninggal, Netizen Pun Langsung …

Medianda – Sahabat medianda Sebuah status yang ditulis seorang gadis di media sosial Facebook mengundang kencaman dari netizen. Gadis yang namanya ditulis dengan Bahasa Korea di Facebooknya menulis postingan yang membuat semua orang geram.



Dilansir dari laman Mynewshub.cc, gadis tersebut menulis agar bapaknya cepat meninggal dunia.

“Tak tahu kenapa, kadang2 rasa kematian ayah lagi bagus kot. Jangan periksa life aku. ”

Postingan itu mendapat reaksi keras dari netizen. Pada umumnya netizen menghujat postingan gadis itu yang dianggap sebagai anak durhaka.

Tidak dijelaskan kapan tulisan itu diposting, namun hingga saat ini sudah ratusan orang mengomentari postingan tersebut. Dijelaskan di laman tersebut, rupanya doa yang ditulis si gadis karena dia kesal dengan bapaknya yang sering ikut campur urusan pribadinya.

Namun, apapun persoalannya, tulisan tersebut tetap tidak bisa diterima netizen. Rata-rata netizen mengungkapkan rasa bersyukur kepadanya karena masih memiliki ayah sedangkan segelintir orang terlalu rindu akan belaian dan kasih sayang seorang ayah.

“Untung kau ada bapak dik … aku ni rindu nak rasa bebelan dari sorang ayah tu..tapi apa kan daya..mak dan ayah aku dah di jemput sang pencipta … jadi anak jangan kurang ajar … sampai satu masa nanti..kau tau la macam mana rasa tanpa kasih sayang sorang ayah, “tulis Muhammad Farhan Dato Tahar.

Sementara Emma Zainin pula, “Hargailah mase ade lagi ni..aku dah takde abah..rindu sangat nak borak nak peluk nak cium nak jalan2 dengan abah..hanya Tuhan je tau.”

“Tolong sampaikan salam kat budak ni … cakap kat die … akak rase macam nak pijak je … baru kau tau ape itu kematian … tetaplah bodoh Anda dalam lemari,” tulis Zuraini sedek yang geram dengan status gadis tersebut.

Jika dilihat dari bahasa para netizen, sepertinya kejadian ini terjadi di Negara Malaysia. Hingga saat ini belum diketahui kondisi si gadis setelah menulis doa kematian bagi ayahnya tersebut.

Semoga segera diberikan hidayah oleh Allah Swt. Aamiin



Sumber: tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Astaga ! Gadis Ini Tulis Status di Media Sosial dan Mendoakan Bapaknya Cepat Meninggal, Netizen Pun Langsung …

loading...