Rabu, 12 April 2017

Cowok Keren Itu Cuma Menyimpan Satu Nama Didalam Hatinya, Walau Masih Banyak Yang Lebih Cantik Dari Ceweknya

Medianda – Sahabat medianda Jangan ngaku cowok keren, kece dan cakep. Kalau masih suka ngerayu cewek sana sini. Karena cowok yang keren itu cuma menyimpan satu nama didalam hatinya. Sekalipun mukanya cakep tapi jika gak bisa setia maka gak tergolong dengan cowok yang keren.



Tetapi kalau cowok yang bisa setia, bisa jaga hati dan cuma menyimpan satu nama cewek saja sekalipun mukanya biasa aja maka itu lah cowok keren yang sesungguhnya.

Dia Itu Sebetulnya Sadar Bahwa Masih Ada Cewek Yang Lebih Cantik Dari Ceweknya, Banyak Banget Malah

Cowok yang hanya menyimpan satu nama cewek didalam hatinya. Bukan cowok yang gak gaul, yang gak sadar bahwa diluar sana masih banyak cewek yang lebih cantik, lebih baik dan lebih menarik. Dia tau, dia juga sadar tetapi dia tidak tertari sedikitpun sama cewek manapun.

Sekalipun ada yang lebih segalanya dari ceweknya. Dan hanya cowok yang benar-benar baiklah yang bisa seperti ini. Jangan harap bisa kayak gini kalau cuma cowok recehan yang suka ngobral cinta.

Yang Lebih Menarik Dari Cowok Keren Itu, Yang Lebih Baik Dari Ceweknya Juga Banyak. Tetapi Dia Lebih Memilih Setia

Hanya cowok yang benar-benar terpilih menjadi cowok yang benar-benar baik aja yang yang tetap memilih setia. Apalagai disaat dia ketemu sama cewek yang lebih menarik dari ceweknya, lebih baik dari ceweknya.



Karena dia itu sadar yang lebih baik dari ceweknya itu banyak tetapi yang bisa menerima dia seperti ceweknya itu belum tentu ada. Makanya dia tetap setia dan gak mau memberi peluang buat dirinya untuk selingkuh.

Tetap Memilih Ceweknya. Bukan Tidak Bisa Bedain Mana Cewek Yang Lebih Cantik Dan Yang Gak. Hanya Saja Dia Mikir Belum Tentu Bisa Menerima Dia Seperti Ceweknya Saat Ini

Namanya juga cowok, bakalan banyak temen-temennya yang godain dia buat cari yang lain. Dibilang gak bosan kah udah lama sama dia masih tetap aja setia. Emang gak mau yang lebih cantik dari ceweknya.

Pokonya macem-macem godaan dan omongan teman-temannya. Tetapi cowok yang baik itu gak bakalan kemakan sama omongan teman-temannya. Dia bakalan tetap bisa jaga hati dan tetap setia sama ceweknya.

Cowok Yang Seperti Itu Yang Benar-Benar, Keren, Kece Dan Cakep. Yang Bisa Tetap Setia Dan Tetap Menyimpan Satu Nama Itulah Cowok Keren Yang Sesungguhnya

Kamu kira cowok yang mukanya cakep, imut dan keliahtan kalem itu ya, yang keren, kece dan cakep. Sekalipun mau punya muka yang mulus, ganteng, imut dan kalem kalau gak bisa setia buat apa juga.

Karena cowok yang keren sesungguhnya itu adalah cowok yang bisa jaga hati dan bisa setia pada satu perempuan saja. Itu baru yang namanya cowok keren, kece dan cakep.

Gak Tertarik Sama Cewek Yang Kelihatannya Lebih Menarik, Lebih Cantik Dan Lebih Baik

Cowok kayak dia itu idaman cewek, yang gak bakalan tertarik sama cewek lain sekalipun kelihatan lebih menarik, lebih cantik dan lebih baik. Cuma cowok yang banar-benar baik dan punya komitmen buat dirinya sendiri agar selalu setia sama satu cewek yang bakalan bisa kayak gitu. Selebihnya mah langka yang mau menemukan cowok kayak begini.


Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cowok Keren Itu Cuma Menyimpan Satu Nama Didalam Hatinya, Walau Masih Banyak Yang Lebih Cantik Dari Ceweknya

loading...