Sabtu, 01 April 2017

Dua Kali Pindah Agama Karena Cinta, Sekarang Begini Nasib Kehidupan Artis Cantik Ini

Medianda – Sahabat medianda Terkadang bagi sebagian orang untuk cinta apapun bisa dilakukan, termasuk berpindah-pindah keyakinan.Na’udzubillah…Namun hal tersebut juga yang dilakukan penyanyi cantik era 90-an, Nafa Urbach.



Awalnya pelantun lagu Tiada Dusta Di Hatiku ini merupakan seorang Kristen. Setelah menjalin hu*bu*ngan dengan Primus Yustisio yang beragama Islam, Nafa memutuskan menjadi mualaf. Setelah empat tahun pacaran, mereka bahkan dikabarkan akan menikah karena Nafa yang pindah agama. Tetapi namanya jodoh siapa yang tahu, mereka tidak sampai ke pela*minan. Hu*bu*ngan mereka kandas dan Primus malah memilih menikahi Jihan Fahira pada 17 September 2004.

Kandasnya hu*bu*ngan Nafa dengan pesinetron tampan itu, tidak lantas membuat Nafa langsung berpindah ke agamanya semula. Nafa juga sempat menjalin hu*bu*ngan dengan Fachry Albar sampai mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 2003. Nafa Urbach sempat bertahan dengan agama Islam yang baru dianutnya, hingga kemudian kembali menjadi umat Kristiani.

Setelah kembali ke keyakinannya semula, Nafa menemukan sosok yang tepat yang menjadi suaminya hingga sekarang, Zack Lee.

• Lama Tak Muncul, Begini Perlakuan Artis yang Pindah Agama Ini Pada Suaminya Saat Dibelakang Kamera

Pasangan ini mengucapkan janji suci mereka di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, pada 16 Februari 2007. Kabar kepindahan agamanya itupun menjadi sorotan publik saat itu. Banyak pihak yang menghujatnya lantaran berpindah-pindah agama.

Namun bagaimana lagi, itulah pilihan hidup orang. Meski sempat berpindah agama karena cinta, pada akhirnya, Primus menikah dengan Jihan Fahira dan Nafa menikah dengan Zack Lee. Dari pernikahan mereka, Nafa dan Zack dikaruniai seorang anak perempuan.

Sahabat medianda tanggal 8 Februari 2011 Nafa melahirkan anak perempuannya, Mikhaela Lee Jowono. Pernikahan Nafa dan Zack sering dilanda badai, bahkan beberapa kali sempat dikabarkan putus. Oktober 2016 silam, rumah tangganya dengan Zack Lee diterpa badai.

Tersebar di jagat maya, sebuah video pendek yang menunjukkan ke1n*t*iman sang suami dengan artis kontro*ver*sial, Nikita Mirzani. Suami Nafa Urbach ini kepergok bermesraan dengan Nikita Mirzani di suatu klub malam. Dalam video itu terlihat jelas Niki dan Zack yang tengah berme*sr*aan dan nyaris berc*iu*man.

Meski beberapa kali tersakiti, Nafa tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun seperti janji suci yang diucapkannya di gereja, Nafa berharap pernikahannya dengan Zack tidak dapat dipisahkan oleh tangan manusia.Nafa pilih mempertahankan rumah tangganya dan memaafkan Zack Lee dan Nikita Mirzani.

Dalam klarifikasinya di instagram, Nafa mengunggah sebuah gambar dengan caption panjang yang amat menyentuh.

“haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa (emoji) ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….”

Nafa pun tidak ambil pusing dengan orang-orang yang berpandangan negatif terhadap rumah tangganya.  Nafa lebih memilih untuk menceritakan segala keluh kesahnya kepada Tuhan untuk mendapatkan jalan keluar yang terbaik.

“Saya nggak pingin ngomong apa-apa. Saya ngomong sama Tuhan aja lah, ngapain ngomong sama orang juga,” ungkap Nafa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017), dikutip dari tribunnews.

Ia percaya setiap kesulitan dan kemudahan yang dihadapi adalah rencana Tuhan membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

“Proses yang saya lewati itu urusan saya dan Tuhan. Proses yang suami saya lewati juga, itu urusan dia sama Tuhan. Apa yang ditabur itu yang dituai,” tutur Nafa.

Meski sempat sering diterjang badai rumah tangga, tapi keluarga kecil tersebut masih bersama-sama merayakan Natal tahun lalu.

Baru-baru ini Nafa Urbach akan kembali ke dunia tarik suara. Dia merilis single berjudul Melepasmu Kelemahanku.


Single baru Nafa ini berjudul “Melepaskanmu Kelemahanku” dan diciptakan oleh Alam. Pasalnya, lagu itu disebut-sebut menceritakan kehidupan pribadinya bersama sang suami yang sempat dilanda prahara.


Sumber:Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dua Kali Pindah Agama Karena Cinta, Sekarang Begini Nasib Kehidupan Artis Cantik Ini

loading...