Kamis, 06 April 2017

Isu Ferry Maryadi Selingkuh dengan Artis 15 Tahun, Netizen Sebut Deswita Kena Karma Rebut Suami Orang!

Medianda – Sahabat medianda karma didunia ntah memang benar adanya atau tidak. Namun yang pasti semua tingkah laku seseorang pasti ada balasannya sendiri sesuai dengan apa yang diperbuat. Kabar kurang sedap datang dari Fery Maryadi, pasalnya beredar rumor Ferry selingkuh dengan pesinetron yang masih berusia 15 tahun, Syahra Larez.



Dugaan itu muncul usai beredar foto-foto pesinetron 43 tahun itu dan Syahra tengah berdua. Salah satunya menunjukan Syahra yang seolah bersandar di bahu Ferry.

Isu Ferry Maryadi Selingkuh dengan Artis 15 Tahun, Netizen Sebut Deswita Kena Karma Rebut Suami Orang!

Keduanya dikabarkan akrab setelah terlibat satu sinetron. Sontak saja melihat foto-foto kebersamaan mereka, netizen langsung heboh dan angkat bicara.

“Selingkuh lagi deh,” kata netizen. “Bisa jadi cinlok. Inget track record seseom ini dah ah ama Deswita (Deswita Maharani) kan juga cinlok padahal dah punya istri saat itu. Kasian istrinya yg dlu,” seru netizen.

Banyak yang sempat menyindir Deswita yang dulu dituduh merebut Ferry dari pesinetron Risma Nilawaty. Mereka menganggap Deswita kena karma lantaran sikapnya itu.

“Inget bgt ini neng..dulu sembunyi2 dulu..abis itu baru brani go public #menolaklupa haha,” kata netter di akun neng_jepret. “Suami hasil ngembat atuh neng, ijk kadang masih suka nyinyir sendiri lamun nempo mereka duaan di tv. sekrang aja blak-blakan dulu mah deuuuuuh bilang enggak enggak enggak pdahal iyesh,’ sindir yang lainnya.

Menanggapi hal itu, Syahra langsung berang. Bintang “Mermaid In Love 2 Dunia” kalau ia dan Ferry makan bersama keluarga.

“Apaan sih itu. Aku kemarin memang pergi sama mimom (Deswita) sama ayah ke PIM (Pondok Indah Mall). Ada Angga sama Rebecca juga kok. Aneh-aneh saja beritanya,” kata Syahra. “Bapak sama anak dianggap selingkuhan. Aduh, jalannya juga sama keluarga.”



Sumber:Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Isu Ferry Maryadi Selingkuh dengan Artis 15 Tahun, Netizen Sebut Deswita Kena Karma Rebut Suami Orang!

loading...