Sabtu, 01 April 2017

Jika Ada Keluarga Ataupun Teman-Teman Anda Yang Menderita Tifus, Tolong Sampaikan Pada Mereka Inilah Obat Ampuhnya!!!

Medianda – Sahabat medianda Tifus ialah penyakit yang gampang meluas. penyakit ini disebabkan perad4ngan pada usus. isyarat penyakit ini salah satunya ialah temperatur badan terus menjadi besar, terlebih lagi dapat hingga tidak sadarkan diri dan acapkali mengigau.



Sahabat medianda diluar itu, buang air besar jadi tidak teratur, wasir, diare, dan waktu buang air kecil sering sekali bercampur dengan dengan d4r4h. punggung hendak terasa sakit dan pegal - pegal, menggigil, berkeringat, sakit kepala, lemah, dan tidak selera makan.

Satu diantara tumbuhan herbal yang dapat membantu mengobati penyakit tifus (tyhpus abdominalis) adalah biji jali yang diramu dengan kacang hijau.

biji jali memiliki coixol, coixenolide, coicin dan asam amino, leusin, tirosin, lisine, asam glutamat, arginin dan histidin yang berguna buat kesehatan. di dasar ini formula ramuan racikan herbal buat menolong mengobati penyakit tifus.

olahan :
- 50 gram kacang hijau
- 50 gram biji jali
- gula aren sekedarnya.

langkah buat :
- rendam biji jali dan kacang hijau dengan air kurang lebih sepanjang 1 jam.
- buatlah bubur dengan memakai olahan itu dengan air seperlunya
- tambahkan gula aren dalam bubur, kemudian angkat.
- komsumsi bubur ini dengan tertib sepanjang sebagian hari.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Sumber:Beradab
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jika Ada Keluarga Ataupun Teman-Teman Anda Yang Menderita Tifus, Tolong Sampaikan Pada Mereka Inilah Obat Ampuhnya!!!

loading...