Selasa, 04 April 2017

Kabar Terbaru Tidak Hanya Julia Perez, Artis Ini Juga Mengidap Kanker Stadium 3

Medianda – Sahabat medianda sakit memang itu merupakan sudah takdir Allah Swt, namun kita sebagai manusia tetap wajib ikhtiar untuk mencegah sakit itu sendiri, tentu saja tanpa mengenyampingkan Allah Swt. Kabar sedih kembali menimpa artis tanah air. Kali ini kan*ker menyerang salah satu artis peran pemain Tukang Ojek Pengkolan, Renita Sukardi.



Renita Sukardi untuk kali kedua divonis mengidap kan*ker p4y*udar*a. Tidak Hanya Julia Perez, Artis Ini Juga Mengidap Kan*ker Stadium 3. Sebelumnya, wanita ini telah dinyatakan sembuh dari kan*ker serupa pada tahun 2014 lalu. Tapi pada awal 2015, kan*ker yang dia idap naik ke stadium 3. Untuk mencegah penyebaran sel kan*ker, pada April 2016, Renita Sukardi telah menjalani operasi pengangkatan p4y*udar*a sebelah kanan.

Awalnya ia mengaku hanya pasrah akan kematian, hingga saat ini berusaha ikhlas. Bahkan pasca-operasi, Renita masih sempat syuting acara kuis bareng istri Eko Patrio. Namun bukannya sel kan*ker tersebut mati, malah menurut Renita kian menyebar ke organ tulang, hati, dan paru-parunya. Alhasil membuat kondisi kesehatan bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini memburuk di pengujung tahun lalu.

Sahabat medianda kini ia hanya bisa terbaring di tempat tidur dan absen syuting selama beberapa waktu. Kendati demikian, pemeran Nurmala ini tetap semangat menjalani hidup.

Terlihat di akun Instagramnya, @irensukardi, ia masih aktif memposting sejumlah foto. Mulai dari foto saat dirinya melakukan perawatan hingga foto bersama rekan sesama artis. Tampak pula raut senyum hadir di wajah wanita ini. Beberapa kali, Renita Sukardi juga memposting perasaan optimismenya terhadap penyakit yang ia derita.

Tampak pula semasa menjalani perawatan dirumah sakit, Renita memakai hijab. Walaupun tubuhnya terlihat semakin kurus dan satu, namun Renita tetap ramah saat difoto.

Saat ia memposting beberapa fotonya di Instagram, banyak netizen yang mengirimkan doa untuk kesembuhan Renita. Awalnya, netizen sempat dibuat penasaran dengan sakit yang diidap Renita Sukardi.

Dalam sebuah kesempatan, Renita juga memposting fotonya saat dijenguk para pemain Tukang Ojek Pengkolan. Suasana keakraban pun terlihat dalam foto yang ia posting itu, seolah menandakan kerinduan syuting bersama rekan-rekannya. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan alias TOP, Renita Sukardi berperan sebagai Nurmala istrinya Sofian

Dia digambarkan pandai memasak. Penyakit kan*ker yang menyerang Renita Sukardi ini sontak menambah daftar panjang artis yang sedang berjuang melawan kan*ker. Tercatat, beberapa selebriti tanah air, mulai dari Julia Perez, Aldy Taher, Yana Zein dan Ria Irawan kini tengah berjuang melawan kan*ker. (epr/trb)


Semoga lekas diberikan kesembuhan serta kelancaran dalam berobat oleh Allah Swt. Aamiin
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kabar Terbaru Tidak Hanya Julia Perez, Artis Ini Juga Mengidap Kanker Stadium 3

loading...