Rabu, 26 April 2017

Kasihan! Baru 15 Menit Naik Pelaminan, Wajah Wanita Ini Sudah Rusak Parah

Medianda – Sahabat medianda Dalam pesta pernikahan tentu sepasang suami istri ini bagaikan raj dan ratu sehari. Memang menikah seharusnya menjadi momen yang sangat mengesankan dan tak akan terlupakan sepanjang hidup. Oleh sebab itulah, banyak pasangan mempersiapkan secara matang pernikahan yang diharapkan sekali seumur hidup ini.



Persiapan ini dilakukan mulai dari catering, baju pernikahan, gedung, sampai dengan makeup.Namun, apa jadinya jika make up yang dipakai tiba-tiba saja membuat hari yang paling ditunggu-tunggu ini jadi hancur beratakan?

Seperti halnya dengan kisah yang diungkapkan oleh Nurul Hidayah dalam akun Facebooknya. Postingan terkait makeup yang menghancurkan momen spesialnya itu diunggah pada tanggal 20 April yang lalu.

Sejak saat itu hingga kini, setidaknya sudah 7000 lebih akun yang membagikan kisahnya. Dan rata-rata dari mereka mengaku kasihan dan turut prihatin dengan kondisi Nurul. Netizen yang kasihan bukan karena riasanya yang hancur berantakan melainkan karena itu merupakan peristiwa di momen sangat spesial seperti pernikahan.


Dia bercerita, riasannya rusak hanya dalam waktu 15 menit setelah naik ke pelaminan. Dalam postingan yang diunggahnya ke Facebook itu, Nurul meminta maaf kepada para tamu sebab dirinya menghilang karena malu dengan riasannya yang hancur berantakan dan meluber ke seluruh wajah.

Dia merasa angat kesal dan malu atas peristiwa tersebut. Beruntungnya, ada seorang temannya yang mau memperbaiki riasan Nurul pada hari yang sangat bersejarah di hidupnya itu. Namun tentu saja Nurul tak mudah melupakan kejadian lunturnya riasan tersebut, dan ia masih kesal dengan penata riasnya.

Ia juga memberi contoh tata rias hancur yang menurutnya sangat berantakan itu.


“Saya tak mauu menyalahkan banyak orang, cukuplah memberi peringatan supaya anda memilih Wedding Planner yang terbaik untuk hari bahagia anda,” tulis Nurul

Dalam unggahannya, Nurul juga memperingatkan siapapun yang akan melangsungkan pernikahan supaya berhati-hati dalam memilih penata rias. Nah, memang benar bagi Anda yang menginginkan riasan yang bagus, lebih baik membayar sedikit mahal daripada acara yang ditunggu-tunggu jadi berantakan.

Semoga dari kejadian ini dapat diambil hikmahnya, memang membuat sedih sebab tidak sesuai harapan namun perlu diingat harus tetap bahagia sebab sudah menjadi istri sah, karena pada intinya menikah itu yang penting sah tidak perlu yang mewah-mewah.




Sumber:Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kasihan! Baru 15 Menit Naik Pelaminan, Wajah Wanita Ini Sudah Rusak Parah

loading...