Sabtu, 15 April 2017

Kondisi Kembali Memburuk, Daya Ingat Julia Perez Melemah

Medianda – Sahabat medianda Penyakit yang menggerogoti tubuh artis Julia Perez kini membuta tubuh jupe melemah. Kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe dikabarkan kembali menurun drastis. Hal itu didapat dari Nia Anggia, adik Jupe. Menurut Nia, kesehatan kakaknya menurun sejak sepekan lalu.



“Seminggu ini kondisinya menurun. Makanya dari pihak keluarga dan dokter lagi berusaha untuk tidak menerima banyak tamu karena memang kondisi mbak Jupe makin lemah,” kata Nia Anggia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Selain kondisinya yang menurun, daya ingat Jupe pun semakin melemah. Kondisi itu membuat Jupe tidak dapat mengakses ingatan dalam otaknya. Alhasil, sejumlah orang pun tidak lagi ia kenal dengan baik. “Dia ada kenal orang, ada juga dia nggak kenal orang. Jadi dia harus diingetin lagi,” kaat Nia.

Entah karena pengaruh obat atau ragam treatment yang dilakukan seperti kemoterapi, MRI, dan lain sebagainya yang membuat kondisi Julia Perez demikian.“Saya enggak tahu bisa jadi (karena obat). Aku belum tahu pastinya. Kami lagi mencari tahu penyebabnya, “ tuturnya. (epr/bin)

Semoga  lekas sembuh ya mbak jupe…



Sumber:Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kondisi Kembali Memburuk, Daya Ingat Julia Perez Melemah

loading...