Sabtu, 01 April 2017

Mengejutkan!! Ruang Operasi Berubah Hening, Belum Keluar Dari Perut Ibu Bayi Lakukan Ini

Medianda – Sahabat medianda Dizaman yang serba canggih teknologinya serta diikuti dengan perkembang fitur gadget yang berkmbang pesat tidak sedikit orang-orang yang selalu mengabadikan momen-momen tertentu. Seperti sekarang ini semakin banyak orang tua yang merekam momen-momen saat buah hati mereka lahir ke dunia. Kelahiran seorang anak tentu adalah saat-saat yang dinanti-nantikan oleh orang tua mana pun di dunia.



Saat ini juga sedang ada tren dimana kelahiran anak direkam oleh seorang fotografer atau videografer professional. Hal itu tidak lain adalah untuk menjadi kenang-kenangan di masa mendatang. Sebab setiap anak yang lahir ke dunia pasti punya kisahnya sendiri. Salah satunya adalah bayi mungil di video ini.

Kelahirannya terbilang unik. Dilihat dari akun Facebook Pregnancy Videos, rekaman ini sudah dilihat hampir 200.000 kali. Baru lahir, anak ini sudah bikin orang di sekitarnya merasa kagum sekaligus heran. Bagaimana tidak, anak ini dilahirkan dalam proses caesar.

Caesar yang berarti tidak secara normal ini memang lazim dilakukan oleh para ibu. Dalam rekaman itu, bayi tersebut sudah terlihat kepalanya. Sedangkan sekelilingnya terlihat perut si ibu dan selimut hijau.

Tapi entah kenapa, si dokter malah menaruh kepala bayi begitu saja. Bukannya proses melahirkan ini diselesaikan secara cepat, tapi si dokter malah meletakkan kepala si bayi begitu saja. Tali pusar malah masih mengikat leher si bayi. Ajaib, si bayi perlahan ke luar sendiri, memisahkan diri dari sang ibu!

Tangannya pun terlihat menyeruak, seperti minta ke luar. Pertama hanya kepalanya, lalu dadanya, perlahan pinggul lalu kakinya. Hal ini membuat banyak orang takjub. Mereka tidak mengira jika bayi yang masih terikat tali pusar bisa melakukan hal itu.

Waallahua’lam semua atas kehendak Allah. Semoga bermanfaat



Sumber:Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengejutkan!! Ruang Operasi Berubah Hening, Belum Keluar Dari Perut Ibu Bayi Lakukan Ini

loading...