Jumat, 07 April 2017

Ternyata Rambut Tumbuh di Telinga Bisa Jadi Pertanda yang Buruk Bagi Kesehatan, Jangan Disepelein!

Medianda – Sahabat medianda Mungkin hal ini tidak semua orang memperhatikannya, sebab tidak bisa dilihat jika tidak menggunakan cermin atau minta tolong orang lain yang melihatnya.  apakah kamu pernah memperhatikan dengan se*ks*ama lubang daun telingamu?



Ternyata kondisi lubang daun telinga bisa menunjukkan kondisi kesehatan seseorang. Hal ini bisa dilihat dari tumbuhnya rambut di area tersebut atau tidak.

Meski terlihat sederhana, ternyata kemunculan rambut di daun telinga bisa menunjukkan kondisi kesehatanmu. Memang benar beberapa penyakit bisa disebabkan oleh faktor keturunan, seperti diabetes, tekanan ganggaun bipolar, hipotiroid, parkinson, dan penyakit jantung.

Tidak hanya faktor genetik saja, kita juga bisa mengenalnya dari rambut yang ada di telinga loh. Sayangnya, kita sering lupa atau tidak memperhatikan hal ini. Yap, “telinga berambut” jadi salah satu pertanda seseorang mengalami penyakit ini.

Melansir wittyfeed.com, para peneliti menemukan adanya hu*bu*ngan antara rambut di telinga dengan risiko mengalami serangan jantung. Penelitian ini menceritakan kalau orang-orang dengan lipatan daun telinga lebih rentan mengalami hal ini.

Penemuan tersebut bahkan menunjukkan liny yang berhu*bu*ngan dengan kadar tes*to*st*eron. Sejumlah folikel rambut di telinga adalah indikator dari tingkat tes*to*st*eron.

Padahal penyakit jantung sangat berkaitan dengan banyaknya tes*to*st*eron yang ada dalam tubuh. Namun demikian untuk mengetahui hal ini lebih dalam, tentu diperlukan pemeriksaan yang lebih intensif.



Sumber: Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata Rambut Tumbuh di Telinga Bisa Jadi Pertanda yang Buruk Bagi Kesehatan, Jangan Disepelein!

loading...