Kamis, 06 April 2017

Walaupun Tak Lulus SMA, 5 Artis Indonesia Ini Sukses, Bahkan Bergelimang Harta, Kok Bisa?

Medianda – Sahabat medianda Pendidikan merupakan salah satu kewajiban yang harus dienyam semua orang. Tanpa pendidikan hidup zaman sekarang akan sangat susah sekali. Karena pendidikan sangat mempengaruhi ketika akan melamar pekerjaan.



Semakin tinggi pendidikan yang ditempuh maka semakin besar peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Namun jika perjalanan sudah didapatkan dengan popularitas yang sudah melekat, pendidikan bisa dijadikan yang kedua.

Pendidikan memang mempermudah orang dalam mencari kerja. Namun jika sudah bekerja di usia muda apakah pendidikan itu masih penting? Hal inilah yang terjadi pada deretan artis muda, yang memilih tak melanjutkan sekolahnya, tapi sudah mendapatkan penghasilan yang melimpah.

Siapa sajakah artis Indonesia tersebut?

Dilansir TribunStyle.com dari akun YouTube Indra Irawan, terdapat deretan artis yang sukses, meskipun tidak tamat SMA.

1. Kevin Aprilio.

Sempat menikmati sekolah hingga kelas 2 SMA. Rupanya Kevin tidak menamatkan jenjang pendidikannya saat itu. Ia lebih memilih berhenti saat menginjak kelas 2 SMA, dan memilih bermusik. Terbukti Kevin sudah memproduseri grup Vierratale, girlband Princess dan band Volts.

2. Inul Daratista.

Pedangdut Inul Daratista adalah merupakan artis yang tidak merasakan jenjang SMA. Bahkan Inul mengaku jika dirinya merupakan tamatan SMP. Saat itu aksi panggung Inul direkam dalam bentuk VCD dan diedarkan ke berbagai pelosok daerah. Hingga akhirya sang produser yang melihat bakatnya langsung menawari untuk rekaman. Dengan ijasah SMP Inul membuktikan kesuksesannya dalam berkarir. Hingga sekarang Inul memiliki berbagai usaha, salah satunya bisnis karaoke yang diberi nama Inul Vista.

3. Aliando Syarief.

Pemain Ganteng-Ganteng Serigala ini memutuskan untuk berhenti bersekolah. Karena sulitnya membagi waktu untuk sekolah sambil karir. Terbukti tanpa menyelesaikan pendidikan SMA, karir Aliando semakin sukses.

4. Nia Ramadhani.

Artis cantik ini juga tidak menamatkan pendidikan SMA. Karena kesibukkanya di dunia keartisan, Nia pun akhirnya memilih homescholing ketika ia SMA. Nia memilih hal tersebut dengan alasan agar lebih mudah membagi waktunya yang padat. Kini Nia telah menikah dengan putra pengusaha kaya, yaitu Ardiansyah Bakrie.

5. Zaskia Gotik.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang itik ini juga hanya menamatkan pendidikan SD. Kehidupan yang susah di masa mudanya membuat zaskia harus melupakan pengalaman di bangku SMP dan SMA. Kini Zaskia semakin sukses, dan mempunyai mimpi untuk memperoleh ijasah SMP dan SMA dengan ujian paket kesetaraan.

Itulah deretan artis yang sukses dan bahkan bergelimang harta, tanpa menamatkan sekolah SMA.



Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Walaupun Tak Lulus SMA, 5 Artis Indonesia Ini Sukses, Bahkan Bergelimang Harta, Kok Bisa?

loading...