Kamis, 06 April 2017

Wow Ternyata Jam Lahir pun Bisa Mempengaruhi Kepribadian loh! Cek Kepribadian Kamu Disini!

Medianda – Sahabat medianda Anda atau anak anda lahir jam berapa?Jam lahir, ternyata, mempengaruhi kepribadian. Berikut beberapa tipe kepribadian menurut waktu lahir, seperti dikutip Grid.ID dari Nakita.id. Wow Ternyata Jam Lahir pun Bisa Mempengaruhi Kepribadian loh! Coba simak penjelasan Berikut ini!



Jika anda atau anak anda lahir pada jam berikut:
00.00 – 02.00

Anak yang lahir di antara waktu tengah malam hingga pukul dua pagi cenderung pendiam. Hal ini disebabkan mereka mencari dan memiliki zona nyaman sendiri.

Meski begitu, ia sangat bersemangat membagikannya secara positif kepada orang-orang di sekitarnya. Keluarga bagi orang yang lahir di jam ini adalah nomor satu.

02.00 – 04.00

Kekhawatiran kerap datang pada anak yang lahir di waktu dini hari ini. Namun, mereka memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi sehingga kerap kali mencoba berbagai kegiatan baru yang belum mereka pahami sama sekali.

Orang yang lahir di jam ini memiliki kecerdasan yang tampak dari kelihaiannya berkomunikasi. Saat besar nanti, hobi yang digeluti biasanya seputar membaca buku, travelling, dan menulis.

04.00 – 06.00

Sosok penjaga menjadi tipe kepribadian anak yang lahir di awal pagi. Ia sangat peduli akan masa depan sehingga cenderung menjaga apa yang dimiliki saat ini. Berbagi kepada orang-orang di sekitar menjadi hal yang senang dilakukan olehnya. Meski agak sedikit keras kepala, ia juga merupakan tipe yang romantis.

06.00 – 08.00

Tingkat kreativitas dan imajinasi anak yang lahir di pagi hari sangatlah tinggi.
Selain itu, ia juga merasa bahwa dirinya adalah sosok yang penting dan kerap menuntut diri sendiri untuk lebih baik.

Sikap tadi membuat anak yang lahir di pagi hari kelak menjadi sosok pemimpin meskipun terkadang memiliki sikap yang terlalu bossy.

08.00 – 10.00

Anak yang lahir di penghujung pagi cenderung lebih sensitif dan sangat menyukai kegiatan yang menyendiri seperti meditasi atau kegiatan yang membuat diri merasa damai.

Maka, tak heran anak yang lahir di jam ini mungkin lebih senang sendirian. Selain itu, ia senang pula memberikan rasa damai kepada orang di sekitarnya. Kepribadian Anak yang Lahir Siang dan Sore Hari

10.00 – 12.00

Sosok yang ramah ada di dalam kepribadian anak yang lahir di jam-jam ini. Ia cenderung memilih berteman dengan orang yang memang memiliki kesamaan dan mampu untuk menyatukan beberapa orang menjadi satu kelompok. Anak yang lahir di waktu ini selalu mencari teman dan pengalaman baru.

12.00 – 14.00

Kepribadian ambisius ada pada anak yang lahir di jam ini. Ia cenderung mampu bertanggung jawab akan apapun tugas yang diberikan. Ia juga pandai bekerja sama dengan orang lain sehingga memiliki kerja tim yang baik.

14.00 – 16.00

Menjadi sosok yang pemberani dan tak kenal takut jadi kepribadian anak yang lahir di jam ini.
Anak cenderung bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja sehingga kerap mencari pengalaman yang baru.

Eksplorasi dan mencari sesuatu yang berbeda menjadi motivasi kuat yang dimiliki anak yang lahir pada jam ini.

16.00 – 18.00

Energik adalah kepribadian yang menonjol padai anak yang lahir di sore hari. Ia cenderung senang mencoba untuk menyelesaikan sesuatu. Meski memiliki semangat yang positif, anak ini kadang takut mengungkapkan apa yang mereka rasakan dan kurang terbuka kepada orang di sekitarnya.

Kepribadian Anak yang Lahir Malam Hari

18.00 – 20.00

Kemampuan untuk berempati menjadi kepribadian yang menonjol dari anak yang lahir pada waktu ini. Mereka mampu memahami apa yang dirasakan oleh orang lain. Namun, ia sangat menghindari berkonflik dengan orang lain dan cenderung tidak protes ataupun banyak bertanya meskipun ada yang dirasa mengganjal.

20.00 – 22.00

Anak yang lahir di jam ini akan selalu mendukung orang di sekitarnya. Menolong menjadi sesuatu yang dibanggakan dan diinginkan oleh anak. Meski begitu, anak yang lahir di jam ini cenderung perfeksionis dan berusaha keras untuk tidak melakukan kesalahan.

22.00 – 00.00

Memiliki cita-cita yang pasti adalah hal spesial yang dimiliki anak yang lahir di jam ini. Anak akan memiliki daya juang yang tinggi untuk mencapai apa yang diinginkan. Dengan kreativitas dan kemampuan untuk mendapatkan perhatian orang di sekitarnya, anak akan mampu mendapatkan apa yang mereka inginkan.


Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wow Ternyata Jam Lahir pun Bisa Mempengaruhi Kepribadian loh! Cek Kepribadian Kamu Disini!

loading...