Minggu, 07 Mei 2017

Hari Ini Menikah, Ternyata Ini Sosok Menantu yang Berhasil Taklukan Hati Putri Cantik Parto

Medianda – Sahabat medianda Kabar bahagia datang dari keluarga pelawak Parto. Hari ini, putri sulungnya resmi melepas masa lajang. Kabar tersebut diketahui dari postingan di Lambe Turah.



Dalam unggahan yang diposting Sabtu (6/5/2017), Parto tampak berfoto bersama putrinya yang menggunakan baju pengantin. Di samping sang putri, berdiri lelaki yang menikahi putrinya.

Sahabat medianda terlihat juga mantan istri Parto yang pertama tampak ada dalam foto tersebut. Pernikahan Ashrida Dwi Handayani, putri pertama Parto tersebut dilaksanakan di Sasana Kriya, Mandira Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Ashrida dengan suaminya tampak kompak menggunaka baju pengantin warna putih. Sementara itu Parto memilih warna berbeda dengan mengenakan busana serba hitam.

Sejumlah tamu undangan pun tampak menghadiri momen sakral ini. Ashrida sendiri sebelumnya sempat menjadi pemberitaan viral di kalangan netizen. Banyak netizen tidak menyangka jika gadis berwajah rupawan tersebut merupakan putri dari Parto.

Ashrida merupakan salah satu anak kesayangan Parto. Saat ulang tahun Parto pun, Ashrida tak pernah lupa mengucapkan dan mengunggah foto sang ayah tercintanya. Selain cantik, anak Parto ini juga gaul. Itu terlihat dari foto-foto yang diunggahnya. Ia kerap berpose dengan latar mobil mewah.

Lalu siapa pria beruntung yang berhasil memenangkan hatinya? Pria yang menikahi Ashrida hari ini diketahui bernama Didha.

Melalui akun Instagram miliknya, @ashrida__, Ashrida kerap memposting foto sosok pria pujaan hatinya tersebut. Sehari sebelum menikah, Ashrida juga sempat menuliskan rasa kebahagiaannya akan segera dinikahi oleh Didha.

 “I don’t have a plan to falling in love with him, but i’m glad that i did.

Now, i’m gonna spend the rest of my life with this annoying yet most loving and silly guy i ever know.

Thankyou for loving me as who i am, thankyou for being my crazy partner.

Last but not least babe, you’re gonna stuck with me forever

From the girl that loves you the most,

Ashrida,” tulis Ashrida dalam unggahan tersebut.

Postingan itu pun langsung mendapat banyak ucapan selamat dari netizen.

“selamat Riri.”

“Selamat!.”

“Selamat yah riri, terima kasih atas undangannya, mohon maaf gue ga bisa hadir soalnya lg diluar kota.”

“Wah congrats riii.”

Lalu seperti apa sosok Didha?

Berikut foto-fotonya:



Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hari Ini Menikah, Ternyata Ini Sosok Menantu yang Berhasil Taklukan Hati Putri Cantik Parto

loading...