Jumat, 12 Mei 2017

Ia Membeli Pisang Dengan “Butiran Putih Kecil” Di Kulitnya, Sampai Rumah, Ia “Kaget Setengah Mati” Langsung Menggendong Anaknya Ke Luar Rumah!

Medianda – Sahabat medianda siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini, buah yang sangat disukai dari berbagai kalangan sebab harganya yang sangat terjangkau dan juga sangat baik bagi tubuh khususnya untuk pencernaan.



Pisang adalah buah yang paling sering kita jumpai di pasaran, pada umumnya pastinya sahabat medianda pun tau bukan, kalau makan pisang tidak akan membahayakan dirimu. Namun di Durham County, Inggris ada seorang ibu berusia 30 tahun, Gemma Price telah mengalami kejadian yang cukup membuatnya terkejut luar biasa. Pada hari itu ia membeli sesisir pisang dan saat ia mengambil sebiji pisang itu, ia melihat ada beberapa “butir-butiran kecil berwarna putih”.

Dia mengira bahwa itu hanyalah kotoran yang menempel di kulit pisang. Gemma sangatlah penasaran, belum juga ia menguliti pisang itu, butiran kecil tadi terbuka dan dari dalam keluar begitu banyak kawanan “laba-laba”! Laba-laba tersebut begitu cepat sudah merayap ke tempat yang lebih tinggi, bahkan sampai merayap ke tubuh Gemma, sangking terkejutnya, Gemma pun berteriak keras.

Akhirnya ia mengebaskan tangannya dan keadaan lebih baik sedikit, seluruh rumah serasa dipenuhi oleh laba-laba tersebut dan bahkan perlahan kumpulan laba-laba tersebut mulai merayap mendekati Leo, anak Gemma yang sedang tertidur. Gemma pun sudah tidak tahan lagi dan akhirnya ia menggendong anaknya keluar dari rumah dan melapor kepada polisi setempat. Saat polisi tiba, mereka langsung memastikan bahwa ibu dan anak ini dalam keadaan aman. Beruntung ibu dan anak ini tidak terkena gigitan dari laba-laba tersebut.

Pasti sahabat medianda bertanya-tanya kan, emangperlu seheboh itu ya, sampe telpon polisi segala! Ok, ini penjelasannya, sahabat medianda.

Laba-laba itu bukanlah sekedar laba-laba biasa, itu adalah jenis laba-laba Brazil yang sangat menakutkan. Ia adalah laba-laba paling mematikan dengan sengatan racunnya, orang yang terkena racun laba-laba ini pun bahkan bisa terancam meninggal dunia.

Untungnya rumah Gemma tidak jauh dari rumah orang tuanya, akhirnya ia pun tinggal sementara di rumah orang tuanya sampai laba-laba tersebut sudah dibersihkan dari rumahnya. Tidak ada yang bisa dilakukan Gemma selain memanggil orang tertentu untuk menyemprotkan obat pembasmi laba-laba tersebut.

Nah, sahabat medianda, serem kan! Jadi ke depannya, kalau kita mau beli pisang atau buah apapun itu, Cerpen sarankan untuk dicek dengan teliti dulu ya^^

Semoga artikel ini bermanfaat! Di share yuk!



Sumber: bbc
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
loading...