Senin, 08 Mei 2017

Mbah Mijan Tiba-Tiba Menangis dan Minta Maaf Kepada Julia Perez... Ternyata Ini Alasannya, Duh!!

Medianda – Sahabat medianda sudah kita ketahui kini artis Julia Rahmawati alias Jupe sedang berjuang melawan penyakitnya, kini tubuhnya terbaring lemah di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Yang tidak lain juga membutuhnya dana yang besar untuk berobat.



Konser (16/4/2017) malam ternyata juga diikuti Mbah Mijan. Melalui akun media sosial twitter, Mbah Mijan menuliskan tweet untuk Julia Perez (Jupe). Dirinya menuliskan 5 tweet untuk Julia Perez. Di awal tweetnya, Mbah Mijan ikut mengkampanyekan penggalangan dana.

"Semangat ya mbak @juliaperrez kami semua menyayangimu, mari peduli sodaraku : No. rekening BRI 0390-01-000811-30-1 a/n Peduli Sahabat."

Tiba-tiba Mbah Mijan meminta maaf kepada Julia Perez.

"Saya mohon maaf yang setulus-tulusnya apabila ada hal-hal yang menyinggung mbak @juliaperrez sejujurnya saya sering sekali mendoakanmu mbak."

Sebelumnya, Mbah Mijan memang kerap menuliskan tweet untuk Julia Perez.

"Mbak Jupe harus mulai ikhlas, pasrah dan jangan menyerah, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mendoakan agar sembuh lahir batin, Amiin."

Kini mbah Mijan justru minta maaf kepada Julia Perez.

kemudian tweet permintaan maaf tersebut disusul dengan doa dari mbah Mijan

"Saya hanya bisa mendoakan mbak @juliaperrez dari jauh, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, Amiin ya robal'alamiin."

Setelah itu, Mbah Mijan mulai blak-blakan bahwa dirinya sering mengintip Julia Perez, hingga memberikan pujian pada Jupe.

"Diam-diam, saya sering mengintip mbak @juliaperrez dan setiap itu pula saya sering ikut meneteskan air mata, betapa kuatnya wanita ini."

Di akhir tweet untuk Jupe, Mbah Mijan ikut merasakan penderitaan Jupe.

"Saya memahami apa yang dirasakan mbak @juliaperrez kini, hanya keiklasan, kepasrahan dan doa yang bisa menyembuhkan, tetap semangat sodaraku."

Diketahui Jupe terbaring sakit di Rumah Sakit mangun Cipto sejak pertengah Februari lalu. Hingga kini dirinya masih terbaring sakit.

Aksi penggalangan dana yang dilakukan para sahabat Jupe dari selebriti, pengusaha hingga politisi terkumpul hingga ratusan juta rupiah.

Donasi yang terkumpul tersebut untuk pengobatan dan perawatan Jupe. Pun Jupe berpesan agar dana yang terkumpul itu tidak hanya untuk dirinya. Namun Jupe berharap agar uang tersebut juga didonasikan untuk penderita kanker yang lain




Sumber:Merdekasiana
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mbah Mijan Tiba-Tiba Menangis dan Minta Maaf Kepada Julia Perez... Ternyata Ini Alasannya, Duh!!

loading...