Kamis, 04 Mei 2017

Miris, Model Ini Lakukan Operasi Plastik Demi Jadi Barbie Eksotis

Medianda – Sahabat medianda Seorang model asal Jerman bernama Martina Big telah menghabiskan biaya sekitar 50.000 pundsterling atau sekitar Rp 830 juta hanya untuk memperbesar payudara dan mengubah warna kulitnya.



Ia mengubah ukuran payudaranya menjadi ukuran 32S ia juga melakukan suntik tanning hingga 50 tabung hanya untuk mendapatkan kulit yang diinginkannya.

Martina mengaku bahwa ia memiliki payudara terbesar di Eropa. Ia juga melakukan operasi yang tidak wajar yaitu menyuntikan garam di area payudaranya. Ia mengaku akan melakukan beberapa operasi lagi meskipun semua yang dilakukannya nampak sangat ekstrim.

Awalnya ia ingin terlihat seperti Pamela Anderson atau Katie Price namun ternyata ia kurang puas dengan warna kulit yang dihasilkan ia memutuskan untuk mengubah warna kulit lebih gelap dari apa yang diinginkannya sebelumnya.

Dilansir asiantown.net, Martina mulai melakukan operasi plastik sejak tahun 2012 yang dimulai ketika sang kekasih mendorongnya untuk menjadi seorang model. Dan 9 minggu yang lalu Martina baru saja melakukan penyuntikan untuk membuat kulitnya lebih gelap lagi.

"Aku benar-benar menyukainya, aku ingin terlihat lebih gelap, gelap, dan gelap lagi, aku suka melihat ekspresi orang orang ketika melihat penmapilanku sekarang." ungkapnya.


"Aku bukan sedang berpura-pura menjadi gadis hitam, namun aku hanya ingin lebih terlihat seperti barbie dengan kulit yang eksotis," tambahnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Miris, Model Ini Lakukan Operasi Plastik Demi Jadi Barbie Eksotis

loading...