Kamis, 18 Mei 2017

Nikahi Pria Mualaf yang Usianya 10 Tahun Lebih Muda, Begini Kehidupan Artis Cantik ini Sekarang

Medianda – Sahabat medianda kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan, Mungkin seseorang yang dulunya kurang baik sekarang sudah berubah menjadi lebih baik, atau mungkin sebaliknya.naudzubillahimindzalik..Begitu juga dengan kehidupan rumah tangga kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepan sebab semua itu adalah rahasia Allah Swt.



Kehidupan rumah tangga satu ini memang jarang terekspos. Setelah bercerai dari Cyril Raoul Hakim di tahun 2001, 14 tahun kemudian ia menikah dengan seorang pria yang lebih muda 10 tahun.

Ia adalah Wanda Hamidah. Pernikahannya dengan Cyril Raoul Hakim harus kandas di tahun ke 11. Meskipun keduanya telah memiliki 3 anak, namun ketidakcocokan menjadi alasan keduanya harus bercerai.


Wanda Hamidah bersama 3 anaknya dari pernikahan dengan Cyril Raoul Hakim. Setelah tiga tahun menyandang status janda, Wanda Hamidah sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. Ia juga pernah tertangkap kamera mengunjungi Raffi Ahmad yang ditahan di rumah tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) tahun 2013 silam.

Sahabat medianda Wanda berhasil menepis berita miring tersebut dengan berita pernikahannya yang digelar pada hari Valentine tahun 2015 lalu. Pernikahan itu digelar di kawasan Jl. Bangka, Pela Mampang, Jakarta. Pria berkulit putih bernama Daniel itu lahir pada 18 November 1987. Melihat dari tahun kelahirannya, dapat dikatakan bahwa Wanda menikahi pria yang berumur 10 tahun lebih muda darinya. Wanda lahir pada 21 September 1977.

Sebelum menikahi Wanda, Daniel pernah menjalin asmara dengan Yasmine Wildblood. Walau begitu, bagi Wanda, lelaki penggemar tato ini adalah pria yang sangat baik dan diharapkan menjadi pelabuhan hidup terakhirnya. Demi bisa menikahi janda 3 anak itu, Daniel rela memeluk agama Islam. Daniel baru saja memeluk agama Islam atau menjadi mualaf 3 minggu sebelum menikah.

Sempat tak diketahui media, kabar pernikahan Wanda dan Daniel justru terungkap melalui status Facebook dan foto yang diunggah Daniel, pada Kamis (19/2/2015).

Selain berpofesi sebagai DJ, suami muda dari Wanda tersebut rupanya juga seorang Chef masakan Jerman dan China. Sekarang, pasangan beda 10 tahun ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang wajahnya Indo alias campuran.

Yuk simak kebersamaan Wanda Hamidah dan Daniel berikut ini.
  


Meski berjarak usia 10 tahun, Wanda dan suaminya nampak seperti seumuran ya?





Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nikahi Pria Mualaf yang Usianya 10 Tahun Lebih Muda, Begini Kehidupan Artis Cantik ini Sekarang

loading...