Jumat, 12 Mei 2017

Para Bunda Baca Yuk.. Masya Allah Inilah 5 Pahala Bagi Wanita Mengandung Bantu Sebarkan Juga Ya !! Pasti Bermanfaat

Medianda – Sahabat medianda Hal yang membahagiakan bagi seorang wanita yakni ketika tahu ia hamil. Kehamilan adalah momen yang paling ditunggu oleh pasangan yang sudah menikah untuk mendapat momongan. Kehamilan ini hanya dianugerahan oleh Allah SWT kepada wanita karena adanya kelebihan yaitu memiliki rahim.



Alangkah bahagianya wanita yang mengandung dalam Islam, karena sesungguhnya muslimah yang hamil dalam pandangan Islam ternyata akan mendapatkan kemuliaan di hadapan Allah SWT.

Selain itu, Allah juga akan melimpahkan kebaikan kepada wanita mengandung dengan penuh kesabaran. Adapun keistimewaan atau kebaikan yang akan diperoleh bagi wanita yang mengandung, sebagaimana Rasulullah saw. telah berwasiat kepada Fatimah Az-Zahrah, anaknya yang berbunyi:

“Wahai Fatimah, apabila wanita mengandung, malaikat memohonkan ampunan baginya, dan Allah menetapkan baginya setiap hari seribu kebaikan serta melebur seribu kejelekan.

Sahabat medianda saat wanita merasa sakit akan melahirkan, Allah menetapkan pahala baginya sama dengan pahala para pejuang di jalan Allah. Jika dia melahirkan kandungannya, bersihlah dosa-dosanya seperti ketika dia dilahirkan dari kandungan ibunya.

Bila meninggal ketika melahirkan, dia tidak akan membawa dosa sedikit pun. Di dalam kubur akan mendapatkan pertamanan indah yang merupakan bagian dari taman surga.

Allah memberikan pahala kepadanya sama dengan pahalah seribu orang yang melaksanakan ibadah haji dan umrah, dan seribu malaikat memohonkan ampunan baginya hingga hari Kiamat”.

Berikut ini merupakan penjelasan mengenai pahala yang telah dijanjikan oleh Allah SWT untuk diberikan kepada muslimah yang mengandung.

1. Malaikat Beristigfar Untuk Wanita Hamil

Ketika seorang wanita muslim tengah mengandung janin di dalam lahirnya, maka malaikat akan beristighfar untuknya.

Selain itu, Allah SWT juga mentaatkan baginya setiap hari dengan 1000 kebaikan dan menghapuskan 1000 kejahatan darinya.

2. Shalat Wanita Hamil Lebih Utama Dibanding Wanita Yang Tidak Hamil

Ternyata ibadah yang dilakukan oleh muslimah yang tengah mengandung diberi ganjaran yang luar biasa oleh Allah SWT. Rasulullah SAW mengatakan bahwa dua rakaat sholatnya wanita hamil itu jauh lebih baik dibandingkan dengan 80 rakaat sholat yang dilakukan oleh wanita yang tidak hamil.

Keistimewaan tersebut diberikan karena wanita yang mengandung tersebut membawa janin dalam perutnya. Tentu saja sang janin ikut serta saat ibunya menunaikan ibadah sholat.

Semoga bermanfaat.



Sumber:Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Para Bunda Baca Yuk.. Masya Allah Inilah 5 Pahala Bagi Wanita Mengandung Bantu Sebarkan Juga Ya !! Pasti Bermanfaat

loading...