Kamis, 04 Mei 2017

Sering Dibuang, Ternyata Air "Sakti" Ini Bikin Wajah Mulus dan Putih Berseri

Medianda – Sahabat medianda Setiap hari tentu semua ibu rumah tangga melakukan hal ini, yakni mencuci beras. Air Beras jangan dianggap sepele karena ternyata banyak manfaatnya bagi kecantikan.



Untuk mendapatkan kulit yang bening dan cerah seringkali banyak wanita yang mencoba berbagai produk pemutih kulit yang harganya cukup mahal. Sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang bening dan cerah tersebut tidak butuh uang yang banyak karena Anda bisa memanfaatkan air beras. beras mengandung beberapa zat yang dapat digunakan untuk kecantikan, Kandungan yang ada dalam beras tersebut biasa disebut dengan oryzanol.

Kandungan ini memiliki kemampuan untuk menangkal sinar ultaviolet ke dalam kulit sehingga sangat baik bagi kesehatan kulit. Selain itu, masih banyak kandungan yang lainnya yang juga sangat baik bagi kesehatan kulit.

Adapun cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan manfaat air cucian beras untuk wajah dan kulit bisa dilakukan dengan dua cara.

Adapun caranya adalah sebagai berikut :

Cara pertama ini termasuk cara mudah yakni dengan mencampur air dan beras.

Beras yang dicampurkan dengan air adalah sebesar 1/4 kg, kemudian aduk merata air dengan beras dan saring beras sehingga didapatkan air cucian saja. Lakukan hal ini sebanyak tiga kali. Air yang disaring tersebut kemudian dimasukkan dalam wadah.

Gunakan air tersebut untuk mencuci muka setiap saat sehingga didapatkan wajah yang bersih dan cantik.


Selamat mencoba semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sering Dibuang, Ternyata Air "Sakti" Ini Bikin Wajah Mulus dan Putih Berseri

loading...