Selasa, 09 Mei 2017

Setiap Tengah Malam Istrinya Sering Terbangun, Aku Kira Mimpi Jalan, Tetapi Ternyata Dia… Sunguh Mengejut Kan…

Medianda – Sahabat medianda ketika seseorang belum menikah mungkin ada sebagaian hal buruk yang ditutupi, namun kelak ketika sudah menikah baik buruknya pasangan tentu akan diketahui. Seperti kisah pasangan ini.



Jangan tinggalkan dia, beritahu orangtuanya serta bereskan… Istriku mempunyai background keluarga yang begitu bagus…

Semua apa yang dia butuhkan pati disiapkan orangtuanya… Kami mengenal sewaktu kami kuliah dahulu. Saya yang kutu buku jadi panitia evaluasi kelas sedang dia cuma murid cantik umum yang nilainya tidak begitu bagus… Jalinan kami awalnya cuma murid mengajar murid, namun siapa kira, dia kasihan dengan diriku yang kutu buku ini tidak demikian memiliki rekan serta dia mulai mengajaku bermain bersama rekan – rekannya. Mulai dari jalan – jalan ke tempat yang cukup beresiko, mabuk – mabukan, dll. Namun semua masih dibatas kewajaran anak – anak muda.


Sehabis kuliah, saya juga semakin jatuh cinta dengannya… Saya nyatakan perasaanku, serta dia juga memilikinya… Begitu mesra hubungan kami. Saya merasa saya layak untuk dianya, dengan kepintaranku saya bisa memperlengkapi dianya. Karena itulah sesudah saya bekerja, saya melamarnya. Lantaran background keluargabya yang begitu kaya raya, ayah mamanya tak menuntut saya untuk beli rumah mobil atau semua materi yang diperlukan keluarga, semua materi itu disiapkan mereka. Sudah pasti ini anugerah dari Maha Pencipta! Sesudah kami menikah serta tinggal bersama, saya baru sadar bila dia memiliki rutinitas bangun di dalam malam. Kelihatannya mimpi jalan. Oleh karena itu saya membiarkan dianya, mungkin ini kesukaannya. Tetapi satu 2 x mungkin masih lumrah, namun ini harmpir setiap hari! Ada yang aneh! Saya ikutin dia satu malam dengan pura – pura tertidur terlebih dulu. Dia menuju ke gudang rumah serta astaga! Dia ternyata tengah pakai nar*k0ba!!! Dia memohon mohon supaya tidak memberitahukan orangtuanya. Dia mulai menggunakan nar*k0ba sejak kuliah dulu lantaran dampak rekan – rekan. Apa yang dapat saya perbuat? Mungkin saya mesti bawa dia ke rehabilitas penangkalan nar*k0ba!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Setiap Tengah Malam Istrinya Sering Terbangun, Aku Kira Mimpi Jalan, Tetapi Ternyata Dia… Sunguh Mengejut Kan…

loading...