Minggu, 14 Mei 2017

Terjebak di Segitiga Bermuda, Pria Ini Kumandangkan Azan, Begini Yang Terjadi Kemudian

Medianda – Sahabat medianda mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui apa itu segitia Bermuda. Bermuda Triangle atau dalam bahasa Melayu, Segitiga Bermuda merupakan wilayah di barat Samudera Atlantis yang dilingkari garis bayangan, seluas 1,140,000 km persegi (sekitar 440.000 mil persegi).



Segitiga Bermuda membentang mulai dari Pulau Bermuda ke Florida kemudian ke Puerto Rico dan berpatah kembali ke Pulau Bermuda. Di kawasan segitiga ini terjadi banyak kehilangan kapal laut dan pesawat terbang tanpa terdeteksi.

Sebelum dikenal sebagai Bermuda Triangle atau Segitiga Bermuda dikenal dengan banyak nama. Diantaranya adalah Segitiga Setan, Area Kehilangan; Segitiga Maut dan masih banyak lagi.

Dari sekian kisah mengerikan dari Segitiga Bermuda, Dikutip Radarislam.com dari Syahrilkadir.com, seorang pilot yang juga warga negara Malaysia, Kapten Dion Abu Bakar, pernah mengalami kejadmi kejadian aneh di Segitiga Bermuda.

Menurut dia, ketika melalui daerah Segitiga Bermuda, kondisi sekeliling baik itu langit, lautan dan kiri kanannya putih seperti kapas. Tiada lain yang beliau ingatkan pada waktu itu kecuali Allah dan ia melantunkan azan.

Segera setelah itu keadaan kembali seperti sedia kala tetapi pesawat yang dipandu ia berada dalam kondisi ‘spiral dive’ terjun ke laut.

Dari kisah tersebut memang kuasa Allah di atas segalanya.

Subhanallah..Allahu akbar maha besar Allah…Semoga bermanfaat.


[Radarislam/ Sk]


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terjebak di Segitiga Bermuda, Pria Ini Kumandangkan Azan, Begini Yang Terjadi Kemudian

loading...