Senin, 25 Juli 2016

Inilah Pengorbanan Seorang Istri Untuk Suami Yang Sering Tidak Diketahui. Para Suami Baca Ini!!!

Medianda – Sahabat media Dalam sebuah rumah tangga pasti ada perselisihan kecil yang membumbui perjalan rumah tangga setiap orang, ada pasang surutnya juga dalam perjalanan rumah tangga, rumah tangga tak selalu berjalan lancer dan mulus sesuai dengan keinginan anda. Bahkan mungkin dengan awal perselisihan terhadap pasangan akan berujung pada hal yang tidak di inginkan setiap pasangan yakni perpisahan. Wanita ialah merupakan karunia terindah yang ada dan penting di dunia, akan tetapi banyak perjuangan serta pengorbanan wanita tidak di ketahui pria.



1. Saat suami menikah lagi dan perempuan berusaha menerima (karena alasan ekonomi atau agama atau alasan apapun), ia akan duduk sendiri di setiap malam dalam gelap kamar saat suaminya tengah mendekap mesra seorang perempuan lain di ranjang lain. Ia akan (mungkin) menangis sebab terluka, tetapi demi anak-anak ia akan berusaha menerimanya dengan sabar.

2. Sebagai istri ia siap mengorbankan impian-impiannya demi mengurus suami (yang kadang bersifat kekanak-kanakan dan minta diurus) dan anak-anak yang bandel.

3. Saat suami mencela masakannya, ia akan bersusah payah belajar masak dari siapapun untuk dapat menghidangkan makanan dengan rasa terbaik pada suami dan anak-anaknya.

4. Ia bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jam kerjanya tidak berbatas. Ia bangun saat siapapun di rumah belum bangun, mulai bekerja, memasak, membersihkan rumah, mencuci pakaian, kemudian mengurus suami sebelum pergi kerja, mengurus anak-anak berangkat sekolah, saat pakaian kering di jemuran ia akan mengangkatnya dan menyetrika dengan rapi.

5. Kemudian setelah begitu capek mengurus rumah tangga, malam giliran memenuhi ini itu suaminya. Mulianya seorang isteri adalah: tukang masak, tukang cuci, cleaning service babu dan wanita penghibur digabung jadi satu.

6. Saat suaminya menginginkan punya anak 4,5,6 atau 9 orang, ia sebagai istri harus siap menderita mengandung anak dan bertarung nyawa melahirkannya. Suami kadang tak terlalu paham penderitaan macam begini sebab mereka tidak mengalaminya

7. Meski laki-laki tidak paham benar, tetapi Allah Maha Mengerti, sebab itulah ia memberi reward pada pengorbanan perempuan. Bagi yang meninggal sebab melahirkan anak, Tuhan langsung memberinya surga. Bagi istri yang setia bekerja mengurus rumah tangganya, dengan sabar dan ikhlas, maka silahkanlah ia masuk surga dari pintu mana saja ia suka.

Mulialah wanita shalihah. Di dunia, ia akan menjadi cahaya bagi keluarganya dan berperan melahirkan generasi dambaan. Jika ia wafat, Allah akan menjadikannya bidadari di surga. Kemuliaan wanita shalihah digambarkan Rasulullah Saw. dalam sabdanya, “Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita shalihah”. (HR. Muslim).

Sahabat itulah uraian tentang pengorbanan seorang istri terhadap suami yang belum diketahui para suami, semoga dengan adanya artikel ini dapat membuka fikiran seorang laki-laki terhadap pasangannya agar selalu menjaga perasaannya dan juga memuliakannya. Semoga bermanfaat.




Sumber:Ukhtiindonesia.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Pengorbanan Seorang Istri Untuk Suami Yang Sering Tidak Diketahui. Para Suami Baca Ini!!!

loading...