Kamis, 11 Agustus 2016

Kamu Punya Lesung Ini di Bawah Punggung? Jika Iya, Berarti Anda Spesial...Ini Artinya

Medianda – Sahabat media tidak semua orang yang terlahir didunia ini memiliki tanda, salah satunya tanda lesung, lesung biasanya terdapat di dua tempat yakni pipi atau di atas pant4t atau punggung bagian bawah.



Anda tentu sering mendengar yang namanya “lesung pipi”, namun pernahkah Anda mendengar yang namanya “lesung pant4t?” Istilah ini biasanya dijadikan bahan gurauan saja, namun lesung ini memang benar ada. Dan, beruntunglah Anda yang mempunyainya, kenapa?

Dikutip dari Yourtango.com, tidak semua orang memiliki lengkungan ini. Mereka yang mempunyai ialah seseorang yang s3ksi dan mempunyai sirkulasi s3ksu4l yang tinggi. Bahasa singkatnya: Anda akan mudah mencapai org4sm3 saat b3rhubung4n suami istri.

Lesung ini terletak sedikit di atas bokong serta mulai tenar di tahun 1990-an. Khusus untuk wanita, lesung ini dikaitkan dengan daya tarik s3ksu4l yang tinggi.

Pujangga Romawi, Michaelangelo, menyebut lesung ini sebagai “lesung Venus” mengacu pada Dewi Cinta, Kesuburan, dan Kecantikan. Sedangkan bila titik ini berada pada kaum pria, disebut sebagai “lesung Appolo”

Jadi, tunggu apa lagi. Ambil cermin dan lihat bagian punggung bawah Anda, adakah lesung itu di sana?

Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda untuk pengetahuan yang luas dan semoga bermanfaat.




Sumber:Feed.id


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kamu Punya Lesung Ini di Bawah Punggung? Jika Iya, Berarti Anda Spesial...Ini Artinya

loading...