Rabu, 26 April 2017

Dua Kali Mimpikan Julia Perez Adakan Pesta, Paranormal Ki Kusumo Miliki Firasat Buruk

Medianda – Sahabat medianda setiap orang tentu pernah bermimpi, sebab mimpi itu sendiri merupakan bunganya tidur, namun bagi sebagian orang mimpi memeiliki beberapa arti tersendiri tergantung apa yang dimimpikan. Paranormal Ki Kusumo baru saja memimpikan Julia Perez sedang mengadakan pesta. Lantaran mimpinya tak biasa, Ki Kusomo akhirnya menyempatkan diri untuk mengunjungi Jupe  di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.



“Beberapa hari ini, semalam saya mimpi nggak enak, mimpi Jupe ada pesta. Sebelumnya, dua hari yang lalu juga sama, makanya hari ini dalam kesibukan sempat nggak sempat buru-buru saya datang,” ungkap Ki Kusumo, Senin (24/4) dilansir Cumi Cumi. “Saya harus berdoa untuk kesembuhan seorang rekan.”

Dua Kali Mimpikan Julia Perez Adakan Pesta, Paranormal Ki Kusumo Miliki Firasat Buruk

Namun sayangnya, saat mengejuk Ki Kusumo tak dapat bertatapan langsung dengan Jupe karena sedang menjalani cuci darah. Alhasil, paranormal kelahiran Jakarta ini hanya mengajak keluarga Jupe mengobrol soal mimpinya tersebut.

Baca juga Alasan Gaston Castano Tiba-tiba Jenguk Jupe Terungkap, Ternyata Ada yang Meminta

Ki Kusumo mengungkapkan, keluarga Juga kaget saat mendengar hal ini. Tapi sayang, Ki Kusumo tak menjabarkan arti dari mimpinya tersebut karena ngeri menurutnya. “Ya ngobrol saja, kaget. Cuma balik lagi, semua cuma mimpi. Kalau ceritakan artinya ngeri, saya nggak mau ngomong sesuatu hal yang tidak baik, lebih baik berharap ada keajaiban di sini,” papar Ki Kusumo.

Ki Kusumo pun menyatakan niatnya untuk kembali menjenguk Jupe di rumah sakit. Ia ingin mendoakan kesembuhan bagi Jupe yang sedang berjuang melawan kanker serv*iks ini. “Mungkin saya besok pagi kembali karena memang harus saya lakukan untuk proses kesembuhan. Teknis sembuh atau tidak kita serahkan kepada Tuhan, tapi sebagai manusia sekaligus ada nyawa, masih ada harapan tidak pernah putus,” jelasnya. “Saya mau berdoa, saya muslim, saya percaya ada doa-doa yang yakin mengubah sesuatu yang tidak baik menjadi baik.”




Sumber:Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dua Kali Mimpikan Julia Perez Adakan Pesta, Paranormal Ki Kusumo Miliki Firasat Buruk

loading...