Kamis, 06 April 2017

Sederhana tapi Berkesan, Resepsi Pernikahan Berkonsep Pramuka Pasangan Ini Viral di Media Sosial

Medianda – Sahabat medianda memang Negara Indonesia memiliki beberapa ragam budaya dan adat, sehingga dalam moment pernikahan pun menggunakan adat dan huday. Namun sangat berbeda dengan pernikahan pasangan ini. Di Indonesia, banyak pasangan yang berlomba-lomba menggelar resepsi pernikahan secara mewah.



Tidak jarang mereka sampai membuat atau sekadar menyewa gaun mewah untuk acara sakral tersebut. Hal itu tak lain, karena pengantin ingin terlihat memukau saat acara berlangsung. Namun ternyata tak semua pasangan berpikir demikian. Salah satunya adalah pasangan dari Palembang, Sumatera Selatan ini.

Sebab, mereka justru mempunyai konsep pernikahan sederhana nan unik. Seorang pria bernama Ari Setiawan memilih menikahi wanita pilihannya, Daniaty, Minggu (2/4/2017).

Uniknya, mereka memilih mengenakan seragam pramuka lengkap. Bahkan terlihat totalitas dengan topi dan kacu saat resepsi pernikahannya. Meski mengenakan pakaian yang terkesan unik dan sederhana, kesan romantis tetap tampak dalam nuansa pernikahan mereka.


Mereka terlihat serasi dengan pakaian serba cokelat, ditunjang latar belakang pelaminan yang dipenuhi bunga. Nuansa pernikahan unik itu pun tak pelak mengundang para tamu hadirin untuk mengabadikan foto bersama.

Saat foto resepsi mereka pertama kali diunggah akun Instagram bernama @derry_anggara1509, lantas menjadi viral di linimasa media sosial. Beberapa netizen berkomentar mereka kagum dengan konsep pernikahan ini.

Bagaimana menurutmu? Atau ada yang terinspirasi melakukan hal serupa.



Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sederhana tapi Berkesan, Resepsi Pernikahan Berkonsep Pramuka Pasangan Ini Viral di Media Sosial

loading...