Selasa, 13 Juni 2017

Eko Patrio Bongkar Keadaan Sebenarnya Jupe Sebelum Meninggal Dunia, Ternyata..

Medianda – Sahabat medianda kabar duka pada harisabtu siang kemarin sangat menyita perhatian public, sebab sudah diketahui banyak orang artis cantik ini sudah berbulan-bulan dirawat untuk melawan penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya. Sebelum meninggal dunia, Julia Perez (Jupe) sempat menjalani operasi saluran pencernaan, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Kamis (8/6/2017). Hal itu diungkap oleh salah seorang adik Jupe, Nia Anggia, melalui akun Instagramnya.



Kabar tersebut juga dibenarkan Eko Patrio, pelawak yang juga anggota DPR RI. Ditemui di rumah duka di Perumahan Raffles Hills, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017), Eko Patrio menceritakan kondisi Jupe.

"Tiga hari sebelumnya ada tindakan, ususnya bermasalah. Akhirnya dokter rumah sakit mengambil tindakan operasi kecil," ungkap Eko Patrio.

Setelah menjalani operasi, kondisi Julia Perez sempat membaik, meskipun masih berada di rawat di ruang ICU. Namun siapa sangka, tiba-tiba kondisinya menurun, dan akhirnya Jupe mengembuskan napas terakhir di RSCM sekitar pukul 11.12 WIB.

"Sempat dirawat di ICU, tapi enggak lama. Akhirnya di pindahkan ke kamar biasa. Sudah membaik, akhirnya kami pulang dan kerja lagi seperti biasa. Yang ada cuma keluarga aja, di situ Jupe meninggal dunia," jelas Eko Patrio.

Sebagai sahabat, Eko tak menyangka Julia Perez meninggal dunia. Mencoba berpikir positif, Eko menganggap ini jalan terbaik buat Jupe.

"Jupe jadi enggak sakit lagi. Sekarang dia sudah tenang di sana," kata Eko Patrio.



(fei)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Eko Patrio Bongkar Keadaan Sebenarnya Jupe Sebelum Meninggal Dunia, Ternyata..

loading...