Selasa, 06 Juni 2017

Emak-Emak ini Berbaring Ditengah Jalan, Ngotot Ingin Ditabrak Mobil, Apa Yang Terjadi Selanjutnya Bikin Merinding!

Medianda – Sahabat medianda Emak-emak ini sengaja rebahan di tengah jalan saat ada mobil akan melewati jalan tersebut. Entah kenapa, sepertinya ia ingin mati dengan cara yang dipikirnya bahwa saat dilindas mobil ia pasti mati.



Dilansir dari laman Shanghaiist, Kamis (18/5/2017) seorang perempuan paruh baya di kota di China tertangkap kamera dasbor mobil sengaja menabrakkan dirinya ke sebuah mobil.

Dalam sebuah rekaman video, wanita ini sudah mengetahui bahwa akan ada mobil yang melintas. Ia pun merebahkan dirinya di tengah jalan. Padahal jarak mobil dengan dirinya lumayan jauh.

 Pengendara mobil yang mengetahui ada niat buruk dari wanita yang berbaring tersebut. Langsung menghentikan laju kendaraannya.

Tidak lama kemudian, pengendara ini memilih untuk mundur dan mencari jalan lain untuk menghindari wanita tersebut. Parahnya, wanita ini kelihatan kesal karena pemilik kendaraan menghindarinya.

Ia pun langsung bangun mengejar mobil tersebut dan sengaja menabrakkan dirinya ke mobil. Pemilik mobil tersebut tetap tidak bergeming. Ia terus memundurkan mobilnya dan tidak menghiraukan wanita tersebut. Wanita ini mungkin merasa kesal karena pengemudi mobil tak ada reaksi. Ia kembali bangun dan menabrakan dirinya, begitu seterusnya.

Sementara, sejumlah orang yang berada di lokasi kejadian hanya tertawa melihat aksi wanita tersebut. Aksi nakal wanita ini pun terhenti usai seorang petugas kemanan datang dan ia pun pergi dengan sendirinya.


Sumber:Wajibbaca
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Emak-Emak ini Berbaring Ditengah Jalan, Ngotot Ingin Ditabrak Mobil, Apa Yang Terjadi Selanjutnya Bikin Merinding!

loading...