Sabtu, 10 Juni 2017

Kabar Bahagia Datang Dari Keluarga Ustadz Kh. Arifin Ilham...Selamat, Muhammad Alvin Faiz Resmi Jadi Ayah Muda

Medianda – Sahabat medianda Setelah menanti selama sembilan bulan lamanya, hari yang ditunggu akhirnya tiba. Istri Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou, diketahui telah melahirkan anak pertama mereka.



Kabar bahagia itu diperoleh langsung dari unggahan Muhammad Alvin Faiz di Instagram pribadinya, Jumat (9/6/2017). Putra Ustaz Arifin Ilham itu memperlihatkan sesosok bayi mungil yang dibalut dengan kain bedong.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan. Sayangnya, Muhammad Alvin Faiz tidak menjelaskan secara detail perihal momen persalinan buah hati pertamanya itu.

Namun, dari unggahannya diketahui bahwa Yusuf Alvin Ramadhan lahir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Dengan ini, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou resmi menjadi orangtua muda.

Ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram cowok 18 tahun itu. Tak sedikit yang beranggapan wajah Yusuf Alvin Ramadhan mirip dengan Larissa Chou.

"Selamaat piin jadi abi selamat juga ci jadi umi semoga jadi anak yg sholeh ya pin, semangat jadi abi siaga yaa," ujar @harevandeaka.

"Selamat ya alvin n larissa..smoga jadi ank yg soleh..wjahnya larissa bgt..gemezzz.." kata @ditapuspitasariputri.

"Ya Allah dah lahir anaknya mirip banget sama larisa," sahut @icha_ilntw.


Sahabat medianda Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat membuat heboh publik dengan pernikahan dini yang mereka langsungkan pada 6 Agustus 2016 lalu. Saat itu Alvin masih berusia 17 tahun sementara Larissa berumur 20 tahun.



Sumber:Liputan6
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kabar Bahagia Datang Dari Keluarga Ustadz Kh. Arifin Ilham...Selamat, Muhammad Alvin Faiz Resmi Jadi Ayah Muda

loading...