Rabu, 07 Juni 2017

Mantap Berhijab, Artis Mualaf Keturunan Tionghoa ini Mendapat Berkah Baru di Bulan Ramadan

Medianda – Sahabat medianda Masih ingat artis Soraya Larasati? Penampilan bintang sinetron  Jomblo dan Kisah Kasih di Sekolah itu kini berubah total. Sebelumnya, finalis GADIS Sampul tahun 2001 ini kerap tampil s3*ksi memperlihatkan kulit putih mu*lusnya.



Tetapi sejak melahirkan anak pertamanya tahun 2013, wanita yang dinikahi Doni Amaldi ini memutuskan untuk menutupi auratnya (berhijab). Keputusan artis kelahiran 11 Juni 1986 untuk berhijab ini cukup mengejutkan mengingat saat itu dia belum lama memutuskan untuk menjadi mualaf.

Artis keturunan Batak, Sunda dan Tionghoa ini mantap beragama Islam ketika menjalin hu*bungan dengan Doni.

Pasangan ini lalu melangsungkan akad nikah pada hari Minggu, 15 Juli 2012, di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Akad nikah berlangsung pada pukul 09.00 WIB dan resepsi pukul 11.00 WIB.

Acara ijab kabul berlangsung khidmat yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat kedua mempelai.

Setahun setelah menikah, dia melahirkan anak pertamanya 19 Mei 2013 di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bayi yang diberi nama Dafa Danendra Amaldi Sulaeman itu lahir dalam persalinan caesar dengan berat 3,1 kg dan panjang 49 cm. Sejak melahirkan anak pertamanya di tahun 2013, wanita berusia 30 tahun ini pun memutuskan untuk berhijab.

Laras mengaku, keputusan berhijab ini memang awalnya berat, namun orang-orang disekitarnya selalu membantu dan memberikan support. Suami Laras sendiri sebenarnya sudah lama menginginkan sang istri untuk segera berhijab.

Ibu satu anak ini juga mengaku kalau dia sudah jarang aktif di dunia entertainment karena sibuk mengurus anak.

Kini, di bulan Ramadhan ini Laras kembali mendapatkan berkah dengan lahirnya putra keduanya Dzaka Rajendra Ismail Amaldi, 5 Juni 2017.

Kabar bahagia ini diunggah Laras di akun instagramnya.

“Alhamdullilah telah lahir ke dunia Dzaka Rajendra Ismail Amaldi… terimakasih banyak team dokter dari @mrccc_siloam_hospitals yang menolongku selama persalinan, semua berjalan lancar dan alhamdullilah sehat ibu dan anak… terimakasih juga doanya ya teman2 semua,” tulisnya.

Di unggahan lain Laras menjelaskan lebih detail kondisi bayinya.

Bayi ini lahir dengan berat 3204 gr  dan panjang 49 cm.

“Amanahku yang baru dari Allah SWT … semoga selalu bisa membimbing dan menjaga titipanNya ini di koridorMu ya Allah…,” tulisnya.

Unggahan ini langsung mendapat tanggapan rekan sesama artis seperti Angie, pemain film The V1r*gin.

“@sorayalarasat1 semoga mama nya sehat selalu dan anak nya menjadi soleh pintar dan selalu dilindungan Allah. Aamin,” tulisnya.

Lalu ada juga Dea Ananda yang menulis: Alhamdulillah congrats @sorayalarasat1 ! Kpn bisa besuk? Aku mau jenguuuuuuk!!! Semoga sehat dirimu n bayi GEMINI nya yaaaaaa

Selamat ya Soraya Larasati!.



Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mantap Berhijab, Artis Mualaf Keturunan Tionghoa ini Mendapat Berkah Baru di Bulan Ramadan

loading...