Rabu, 29 Maret 2017

Warga Bedah Perut Ular, Isinya Pria yang Hilang Sehari Sebelumnya

Medianda – Sahabat medianda Manusia dan hewan semestinya bisa hidup berdampingan tanpa saling merugikan. Manusia juga mempunyai tanggung jawab untuk menjaga kelestarian alam dan kealamian habitat hewan dan tumbuhan.



Namun, seiring berjalannya waktu, mulai banyak tempat tinggal hewan yang dirusak oleh manusia. Selain itu, perburuan yang tidak tahu aturan juga menyebabkan hewan makin langka hingga punah.

Akibatnya, banyak hewan yang keluar dari tempat persembunyiannya untuk mencari makan dan masuk ke lingkungan penduduk. Hal-hal tidak terduga pun bisa terjadi karenanya.

Salah satunya adalah insiden naas di Sulawesi Barat. Seorang pria bernama Akbar (25) asal Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, ditemukan tewas di dalam perut ular.

Diduga, Akbar tewas setelah diserang seekor ular piton ketika pergi menuju kebun sawit miliknya. Selanjutnya, ular besar ini menelan utuh tubuh Akbar.

Menurut penuturan salah seorang warga, Akbar diketahui berangkat dari rumah pada Minggu (26/3/2017) pagi ke kebun untuk memanen sawit. Namun, hingga Senin (27/3/2017) Akbar tak juga pulang ke rumah.

Keluarga pun khawatir dan mencoba mencari keberadaan Akbar dibantu oleh warga desa setempat. Namun, pencarian ini tidak membuahkan hasil. Alih-alih menemukan Akbar, warga desa malah menemukan seekor ular besar.

“Senin malam, warga malah menemukan seekor ular besar dengan perut seperti habis menelan barang yang besar. Ternyata setelah dibelah, jasad Akbar ditemukan di perut ular jenis piton tersebut,” ungkap salah seorang warga, dilansir brilio.net, Selasa (28/3/2017).

Warga yang memutuskan untuk membelah perut ular, ternyata malah menemukan jasad Akbar di dalamnya. Mereka kemudian menyerahkan jasad ini pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sontak, kisah tentang pria yang ditelan ular ini menjadi viral di media sosial. Tidak hanya foto, beredar pula video detik-detik penemuan jasad Akbar dalam perut ular besar itu.

Berikut video selengkapnya.





Sumber:Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Warga Bedah Perut Ular, Isinya Pria yang Hilang Sehari Sebelumnya

loading...